Senin 29 Mar 2021 16:45 WIB

Mandzukic Bisa Diperpanjang Kontraknya di Milan, Asal…

Pihak manajemen Milan bisa saja melakukan kesepakatan saat ini dengan Mandzukic

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
 Mario Mandzukic berpose di pusat olahraga Milanello Milan sebelum sesi latihan pertamanya, di Carnago, Italia, Selasa (19/1/ 2021).
Foto: Spada / LaPresse melalui AP
Mario Mandzukic berpose di pusat olahraga Milanello Milan sebelum sesi latihan pertamanya, di Carnago, Italia, Selasa (19/1/ 2021).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Laporan Calciomercato mengabarkan striker gaek Mario Mandzukic akan berusaha meyakinkan AC Milan untuk menyodorkan kontrak baru kepadanya.

Saat ini, Milan masih memiliki 10 laga tersisa pada musim ini. Laga tersebut diyakini akan dimanfaatkan bomber asal Kroasia itu untuk meyakinkan Milan agar memperbarui kontraknya.

Masih dalam laporan yang sama, pihak manajemen rossoneri bisa saja melakukan kesepakatan saat ini. Tentunya jika Mandzukic mampu membawa Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Mantan pemain Juventus itu didatangkan pada Januari lalu karena pengalaman yang mumpuni. Tetapi pemain veteran itu telah berjuang dengan ketidakaktifan 12 bulan sebelum pindah dan telah berhenti dua kali karena masalah otot.

Pemain berusia 34 tahun itu hanya bermain empat kali di Serie A dan kontraknya akan berakhir pada Juni nanti.

Laporan itu menyoroti Diavolo memiliki opsi untuk pembaruan tetapi tidak diyakinkan oleh mantan pemain internasional Kroasia itu.

Mandzukic belum mencetak gol sejak kembali ke Italia dan memiliki 10 pertandingan untuk meyakinkan Rossoneri agar memberinya kontrak baru untuk 2021-22.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement