Senin 29 Mar 2021 15:39 WIB

Raker Komisi IV DPR RI dengan Menhut dan Mentan

.

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Suasana rapat kerja Komisi IV DPR dengan pemerintah di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/3). Rapat kerja tersebut membahas program ketahanan pangan di dalam kawasan hutan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar (kanan) menyapa koleganya sebelum dimulainya rapat kerja dengan Komisi IV DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/3/2021). Rapat kerja tersebut membahas program ketahanan pangan di dalam kawasan hutan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyapa anggota DPR dalam rapat kerja dengan Komisi IV DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/3/2021). Rapat kerja tersebut membahas program ketahanan pangan di dalam kawasan hutan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar mengikuti rapat kerja dengan Komisi IV DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/3). Rapat kerja tersebut membahas program ketahanan pangan di dalam kawasan hutan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement