Senin 29 Mar 2021 14:38 WIB

Jadi Pahlawan Kemenangan, Dani Olmo Emosional

Spanyol mengalahkan Georgia 2-1 lewat gol injury time Dani Olmo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Spanyol Dani Olmo
Foto: EPA-EFE/ZURAB KURTSIKIDZE
Penyerang Spanyol Dani Olmo

REPUBLIKA.CO.ID, TBILISI -- Pahlawan kemenangan timnas Spanyol Dani Olmo mengatakan golnya ke gawang Georgia membuatnya emosional. Sebab, Olmo mencetak gol pada injury time yang menjadi penentu kemenangan La Roja dengan skor 2-2.

"Saya mendedikasikan gol tersebut untuk penggemar timnas Spanyol, dan untuk seluruh tim yang membutuhkan kemenangan ini. Sulit untuk menjelaskan. Ini unik dan rasanya sangat emosional saat bola masuk ke gawang," kata Olmo menegaskan dilansir Eurosports, Senin (29/3).

Baca Juga

Pertandingan matchday kedua Grup B kualfikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa ini jelas sangat melelahkan bagi Spanyol. Tim besutan Luis Enrique susah payah menundukkan tuan rumah di Stadion Boris Paichadze, Senin dini hari WIB.

Gol pemain milik RB Leipzig itttu tercipta pada menit kedua injury time. Gol itu menyelamatkan La Roja dari hasil imbang yang sudah berada di depan mata. Sebelumnya Georgia mencatat gol pembuka lewat Khvicha Kvaratskhelia menit ke-43, sebelum disamakan oleh Ferran Torres menit ke-56.

Kemenangan ini membuat timnas Spanyol sementara berada di kursi kedua Grup B di bawah Swedia yang mengoleksi enam angka dari dua kemenangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement