Senin 29 Mar 2021 14:27 WIB

Berangkat Wajib Militer Hari Ini, Chanyeol EXO Pamit

Member grup EXO, Park Chan-yeol atau Chanyeol EXO, mulai menjalani wajib militer

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chanyeol EXO.
Chanyeol EXO.

VIVA – Member grup EXO, Park Chan-yeol atau akrab disapa Chanyeol EXO, mulai menjalani wajib militernya hari ini, Senin 29 Maret 2021. Rapper sekaligus aktor tersebut akan menjadi tentara aktif.

SM Entertainment, agensi yang menaunginya, telah mengonfirmasi hal ini. Sayangnya, mereka merahasiakan tempat Chanyeol EXO akan bertugas melakukan wajib militernya.

Berikut keterangan selengkapnya mengenai wajib militer Chanyeol EXO.

"Lokasinya tidak akan diungkap dan tidak ada acara khusus yang diadakan," kata perwakilan SM Entertainment, dilansir Soompi, Senin 29 Maret 2021.

 

Sebelum keberangkatannya, Chanyeol EXO sempat  berpamitan dengan fans saat konferensi pers film The Box, yang dibintanginya.

"Aku merasa terhormat dan beruntung mendapatkan peran di film ini dan dapat menunjukkannya kepada kalian semua sebelum berangkat wajib militer," kata dia.

Pelantun Break Your Box itu juga mencoba meyakinkan fans bahwa dirinya akan baik-baik saja dan kembali dengan selamat.

"Aku akan melakukannya dengan senang hati. Aku tidak akan terluka, aku akan tetap sehat dan aku akan kembali dengan selamat," sambung Chanyeol.

Chanyeol sendiri menjadi anggota EXO kelima yang berangkat wajib militer. Sebelumnya, Xiumin dan DO, telah menyelesaikan wamilnya. Sedangkan Suho dan Chen, saat ini masih menjalaninya. Chanyeol EXO akan keluar wajib militer pada September 2022. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement