Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Rosé BLACKPINK Segera Rilis Video Musik 'Gone'

Senin 29 Mar 2021 16:53 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

'Gone' merupakan single ke dua dari album solo Rosè BLACKPINK.

'Gone' merupakan single ke dua dari album solo Rosè BLACKPINK.

Foto: Wikimedia
'Gone' merupakan single ke dua dari album solo Rosè BLACKPINK.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bersiaplah untuk video musik solo lainnya dari Rosé Blackpink. Awal bulan ini, Rosé merilis debut solonya, yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album single pertamanya 'R'. Lagu utamanya "On The Ground” mencetak rekor untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah diraih musik solois K-pop dalam 24 jam pertama.

Namun, album single baru Rosé juga menyertakan lagu kedua, "Gone", yang ditayangkan perdana di konser daring Blackpink "The Show" pada Januari lalu. Selama fan meeting baru-baru ini, Rosé mengungkapkan bahwa selain video musiknya yang memecahkan rekor untuk "On The Ground," dia berencana merilis video musik untuk "Gone" juga.

Baca Juga

“Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk memberi tahu kalian tentang itu, tetapi saya harus memberikannya kepada kalian karena kalian telah menunggu begitu lama,” kata Rosé dilansir Soompi, Senin (29/3).

Pada 27 Maret, Rosé menghibur para penggemarnya dengan membagikan kabar tentang video musik baru tersebut. Selama siaran Instagram Live, dia menanggapi pertanyaan penggemar tentang video musik itu dengan tawa jenaka.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA