Senin 29 Mar 2021 11:31 WIB

Ferran Torres: Spanyol Masih Layak Diperhitungkan

Spanyol mengalahkan Georgia 2-1, Ferran Torres menyumbang satu gol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Gelandang tim nasional Spanyol Ferran Torres.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Gelandang tim nasional Spanyol Ferran Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, TBILISI -- Gelandang sayap timnas Spanyol Ferran Torres memberikan peringatan kepada para rival mereka setelah kemenangan tipis 2-1 versus Gerogia pada matchday kedua Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Boris Paichadze, Tbilisi, Senin (29/3) dini hari WIB.

"Kami tahu kami akan menderita dan kami memiliki suporter yang melawan kami," kata Torres dalam wawancara usai pertandingan, dikutip Marca.

Baca Juga

Pasukan Luis Enrique berjuang keras untuk bisa merdem kekuatan Georgia di Tbilisi, sebelum Torres melanjutkan performa bagusnya dengan mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua.

Kemenangan Spanyol diselesaikan pada waktu tambahan saat Dani Olmo mencetak gol kemenangan untuk memastikan kemenangan pertama La Roja di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski Spanyol terlihat gagal menunjukkan performa terbaik, bintang Manchester City ini menilai timnya masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan di panggung internasional.

"Terpenting kami bekerja hingga akhir dan mendapatkan tiga poin. Setiap pertandingan berbeda, dan akan sulit jika lawan mencoba dan mengunci kami. Jika kami memainkan sepak bola kami, hanya sedikit tim yang dapat mengalahkan kami," kata Torres.

Torres dan Olmo hampir pasti akan dimasukkan dalam skuad 23 orang terakhir Enrique untuk turnamen Euro 2020 yang dijadwalkan ulang musim panas ini.

Enrique akan memberikan pasukannya satu kesempatan terakhir untuk tampil mengesankan dalam aksi kompetitif, sebelum turnamen dimulai pada bulan Juni nanti. Yakni ketika timnya menghadapi laga ketiga kualifikasi di kandang melawan Kosovo pada 31 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement