Senin 29 Mar 2021 11:10 WIB

Sambut Ramadhan Hotel 88 Jember Hadirkan Pakde Berkat

Pakde Berkat merupakan paket berbuka puasa dengan berbagai menu lengkap

Hotel 88 Jember punya penawaran menarik bagi masyarakat Kota Jember.  Hanya Rp 20 ribu nett per pax , Paket “ Pakde Berkat” siap dinikmati.
Foto: Hotel 88 Jember
Hotel 88 Jember punya penawaran menarik bagi masyarakat Kota Jember. Hanya Rp 20 ribu nett per pax , Paket “ Pakde Berkat” siap dinikmati.

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Ramadhan semakin dekat, momen berbuka puasa bersama orang-orang tercinta ataupun kerabat di kantor tentunya menjadi yang paling dinantikan. Menjawab kebutuhan tersebut Hotel 88 Jember punya penawaran menarik bagi masyarakat Kota Jember.

Hanya Rp 20 ribu nett per pax, Paket “Pakde Berkat” siap dinikmati. Pakde Berkat (Paket Delapan Delapan Berbuka Hemat) ini merupakan paket berbuka puasa dengan berbagai macam menu lengkap yang dilengkapi dengan takjil dan gratis pengantaran untuk wilayah kota Jember.

Selain itu bagi Anda yang menginginkan suasana berbeda , Hotel yang terletak di Jalan Diponegoro 43 ini juga telah menyiapkan paket buka puasa bersama All You Can Eat dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp 50 ribu nett per pax yang dapat dinikmati di restauran.

“Dimasa Pandemi ini, kami sengaja menyediakan paket buka puasa yang sangat terjangkau bagi masyarakat, strat dari Rp 20 ribu saja masyarakat sudah bisa menikmati buka puasa bersama tanpa harus repot mempersiapkan ataupun masak. Tamu juga tidak perlu khawatir karena hotel kami menerapakan standar protokol kesehatan secara ketat baik kepada tamu maupun staf kami sendiri serta melakukan pengolahan makanan secara higenis,” ujar Fahrina Amelia, Hotel Manager Hotel 88 Jember.

photo
Hotel 88 Jember punya penawaran menarik bagi masyarakat Kota Jember. Hanya Rp 20 ribu nett per pax , Paket “ Pakde Berkat” siap dinikmati. - (Hotel 88 Jember)

 

Sedangkan untuk para traveller yang sedang merencanakan liburan ke area Jember, tak perlu khawatir dan susah dalam mencari penginapan. Karena Hotel 88 Jember juga menyediakan harga terbaik untuk menginap mulai Rp 300 ribu nett per room sudah termasuk breakfast atau sahur dan bukber untuk dua orang.

Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya mengenai promo di Hotel 88 Jember dapat menghubungi kontak 0811 3781 255 atau kunjungi sosial media Hotel 88 Jember di @hotel88jember. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement