Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Keanu Reeves Bakal Main Film Horor?

Senin 29 Mar 2021 06:35 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Keanu Reeves dapat tawaran main film horor bersama Timothée Chalamet.

Keanu Reeves dapat tawaran main film horor bersama Timothée Chalamet.

Foto: EPA
Keanu Reeves dapat tawaran main film horor bersama Timothée Chalamet.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Keanu Reeves mendapat tawaran peran di film horor thriller berjudul The Hunter and the Fox. Jika menerimanya, Reeves bakal beradu akting dengan pemeran muda Timothée Chalamet.

Peran yang disodorkan kepada Reeves adalah tokoh ayah yang memulai perselingkuhan dengan seorang pemandu wisata. Tindakan tersebut menyebabkan putranya terlibat di sebuah kerumunan yang salah.

Sementara, Chalamet bakal menghidupkan karakter pria muda yang memberikan pengaruh buruk terhadap putra Reeves. Setelah itu, cerita menjadi lebih supernatural dan memiliki nuansa ala film-film Stanley Kubrick.

Menurut informasi resmi IMDb, The Hunter and the Fox masih dalam tahap pengembangan di IMDb. Dengan potensi keterlibatan Reeves, film mendatang masuk kategori proyek yang sangat menarik.

Selama beberapa dekade, aktor 56 tahun itu banyak menangkis kritik atas kemampuan aktingnya. Akan tetapi, kehadirannya dalam tiap tayangan tetap solid dan selalu bisa diandalkan untuk menyedot penonton.

Materi yang tepat dan membuat Reeves keluar dari zona nyaman akan menambah deretan rekam jejaknya di dunia akting. Peran sebagai ayah 'bandel' dan terjebak dalam misteri terdengar cukup menantang.

Selain proyek itu, Reeves sudah punya jadwal yang cukup padat. Meski proses syuting John Wick: Chapters 4 dan John Wick: Chapters 5 tak berjalan sesuai rencana, deretan proyek Reeves lain masih menanti.

Lanjutan film The Matrix dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada Desember 2021. Reeves juga punya kolaborasi dengan Netflix, mengusung buku komik "BRZRKR" dia ciptakan bersama Matt Kindt, menjadi serial.

Pada serialnya nanti, Reeves ikut menjadi ko-kreator dan salah satu penulis skenario. Secara terpisah, dia juga bersiap membintangi film live-action serta mengisi suara tokoh utama di suatu tayangan animasi, dikutip dari laman We Got This Covered, Ahad (28/3).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA