Ahad 28 Mar 2021 20:25 WIB

Soal Rivalitas dengan John Stones, Maguire: Teman Baik

Harry Maguire angkat bicara soal hubungannya dengan Bek Manchester City John Stones

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
John Stones (kiri) dan Harry Maguire (kanan) saat tampil membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.
Foto: EPA-EFE/SERGEI ILNITSKY
John Stones (kiri) dan Harry Maguire (kanan) saat tampil membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, TIRANA -- Bek Manchester United Harry Maguire angkat bicara soal hubungannya dengan Bek Manchester City John Stones merupakan teman baik meski keduanya adalah rival di Liga Inggris. Kenyataannya keduanya kompak menjaga pertahanan timnas Inggris.

Maguire dan Stones merupakan pasangan bek yang kompak sepanjang Piala Dunia 2018 di Rusia dan keduanya bisa kembali bekerjasama di Piala Eropa musim panas nanti. Keduanya mampu menyingkirkan persaingan di Liga Inggris ketika berseragam timnas.

Baca Juga

Stones kembali memperkuat Inggris setelah menemukan bentuk permainan terbaiknya pada musim ini. Padahal sebelumnya dia tak disukai oleh pelatih City Pep Guardiola. Maguire mengatakan Stones berhasil bangkit dari keterpurukan.

“Kami selalu berbicara jauh dari sepakbola. Dia seorang teman baik. Saya tumbuh bersamanya, saya tumbuh bermain melawannya saat dia di Barnsley,” ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Albania, Ahad (28/3) malam WIB dilansir dari goal.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement