Ahad 28 Mar 2021 17:00 WIB

Salimah Luncurkan Buku Kisah Inspiratif dalam Loknas Humas

Loknas Departemen Humas dilaksanakan setiap tahun untuk mengevaluasi kinerja

Pimpinan Pusat Salimah menyelenggarakan Lokakarya Nasional (Loknas) Departemem Humas, Sabtu (27/3) kemarin.
Foto: Istimewa
Pimpinan Pusat Salimah menyelenggarakan Lokakarya Nasional (Loknas) Departemem Humas, Sabtu (27/3) kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Pusat Salimah menyelenggarakan Lokakarya Nasional (Loknas) Departemem Humas, Sabtu (27/3) kemarin. Acara yang digelar secara daring dihadiri lebih dari 400 pengurus Humas Salimah seluruh Indonesia.

Dalam Loknas kali ini dilaksanakan beberapa agenda, di antaranya evaluasi kinerja, pelatihan konten kreator, dan peluncuran buku kisah inspiratif humas Salimah.

Baca Juga

Ketua Departemen Humas PP Salimah, Iin Indarwati menyampaikan, Loknas Departemen Humas dilaksanakan setiap tahun untuk mengevaluasi kinerja sekaligus meningkatkan ilmu dan skill pengurus humas.

"Pada Loknas tahun ini kita memberi pelatihan pembuatan konten kreator bagi pengurus humas Salimah. Saat ini minat masyarakat terhadap tontonan media sosial sangat besar. Karena itu, humas Salimah dituntut untuk mampu berkreasi melalui konten-konten audio visual yang menyuguhkan hal-hal bermanfaat untuk perempuan, anak, dan keluarga," ujar Iin dalam siaran persnya.

Iin juga mengatakan bahwa humas Salimah cukup aktif dalam memanfaatkan media dan jejaring sosial. Ia berharap hal itu bisa ditingkatkan baik secara kuantitas maupun kualitas.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement