Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Real Madrid Sudah Tak Sudi Dengan Gareth Bale?

Ahad 28 Mar 2021 16:40 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Tottenham Gareth Bale pergi setelah diganti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham v Tottenham Hotspur di stadion Craven Cottage di London, Kamis, 4 Maret 2021.

Tottenham Gareth Bale pergi setelah diganti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham v Tottenham Hotspur di stadion Craven Cottage di London, Kamis, 4 Maret 2021.

Foto: AP/Clive Rose/POOL Getty
Tottenham bisa menjadi pelabuhan selanjutnya Bale jika hengkang dari Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Gareth Bale berhasil mengembalikan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir bersama Tottenham Hotspur.

Kontribusinya di lapangan membuat pelatih Tottenham Jose Mourinho tersebut. Pemain Internasional Wales tersebut mencetak empat gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhir bersama The Lilywhite.

Performa bagusnya itu membuat pemain 31 tahun tersebut dikabarkan akan mengakhiri karirnya di Real Madrid sekaligus menyelesaikan sisa kontraknya. Namun pertanyaannya apakah Real Madrid akan menginginkanya?

Dilansir dari Marca, Ahad (28/3), meskipun sisa kontrak Bale masih tersisa satu tahun lagi, Madrid seperinya sudah menganggap masa depannya bersama Los Blancos sudah berakhir terlepas dia tampil bagus atau tidak di Tottenham. Namun sisi positif dari penampilan apik Bale tersebut membuat Madrid lebih mudah menjualnya musim panas ini.

Tottenham bisa menjadi pelabuhan selanjutnya Bale jika hengkang secara permanen dari Real Madrid. Bale diiprediksi akan semakin gemilang setelah melihat pengaruhnya yang semakin besar kepada tim baik di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Kembalinya performa Bale juga tak menutup kemungkinan ketertarikan klub lain. Madrid sempat kesulitan menjual Bale karena harganya yang mahal tak sesuai dengan performa yang di bawah standar. Maka dari itu Madrid sempat dibuat frustasi dengan kondisi Bale sebelum ia dipinjamkan ke Tottenham.

Bale tampil 25 pertandingan bersama Tottenham musim ini. Ia mencetak 10 gol dan tiga assist. Ia didatangkan dari Real Madrid pada September tahun lalu dengan status pinjaman dan akan berakhir pada Juni nanti.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA