Ahad 28 Mar 2021 15:16 WIB

Awkarin Klarifikasi Soal Heboh Beli Hotel

Awkarin belum lama ini sempat menghebohkan publik setelah beli hotel

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Awkarin
Awkarin

VIVA – Selebgram hits, Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin belum lama ini sempat menghebohkan publik dengan postingannya soal beli hotel.  Kabar tersebut beredar sejak dirinya memposting foto berdiri di depan karangan bunga yang mengucapkan selamat atas pencapaiannya telah membeli hotel.

Karangan bunga tersebut juga menjadi sorotan publik karena tulisan-tulisannya yang nyeleneh dari sahabat-sahabatnya dan yang paling menarik adalah karangan bunga dari mantan yang berisikan pantun.

“Ikan asin warnanya pastel, cie karin beli hotel. Dari mantan hehe,” tulis mantan Awkarin dalam karangan bunga yang di posting di Instagram pribadinya

Adapun, salah satu karangan bunga datang dari sahabat Karin, Sarah Gibson dan Erika.

“Dari sahabat yang pernah mengelap air matamu dengan tissu”  tulis Sarah Gibson.

“Aku siap diundang staycation tiap hari” tulis Erika. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

 

Namun di unggahan tersebut, Awkarin tak menunjukkan nama, lokasi, serta foto penampakan hotelnya. Dalam postingan tersebut pun Awkarin menuliskan keterangan bahwa dirinya bingung harus berekspresi seperti apa.

“Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel,” ucap Awkarin dalam postingan instagramnya, Jumat 26 Maret 2021.

Tak heran postingan tersebut pun menimbulkan banyak komentar. Banyak yang mengucapkan selamat dan rasa bangganya terhadap Karin karena di umurnya yang masih muda, 23 tahun sudah bisa membeli hotel. Namun, hingga saat ini belum diketahui seperti apa dan dimana letak hotel yang Awkarin beli.

Setelah warganet dan para media semakin penasaran, akhirnya Awkarin memberikan klarifikasinya tentang hotel yang ia beli dengan mengunggah sebuah video bersama rekan kerjanya di Ateam Management.

Biar gue jelasin tentang beli hotel...,” tulis Awkarin dalam instagram pribadinya, Sabtu, 27 Maret 2021. 

Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang sudah menuliskan doa-doanya juga ucapan selamat atas dirinya yang sukses membeli hotel

“Makasih ya doa baiknya dari kemarin,” tambahnya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Tanpa disangka-sangka ternyata video klarifikasi tersebut berisikan kolaborasi dirinya dengan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia.

“Gue beli hotel itu artinya gue beli kamar hotel buat staycation,” ucap Awkarin dalam video yang diunggahnya. 

Ternyata, unggahannya selama ini perihal hotel hanyalah sebuah strategi marketing yang ia lakukan bersama salah satu perusahaan jasa layanan penyedia tiket hotel dan pesawat. Karena postingan itu pun banyak sekali yang merasa dikelabui karena sudah terlanjur percaya, memberikan selamat juga rasa bangganya terhadap Awkarin yang bisa membeli hotel di usia muda.

Berikut reaksi warganet setelah menonton video klarifikasi yang diunggah Karin

“Ngakak, diriku tertipu,” ucap komentar warganet

Sialan udah sampe trending padahal,” komentar lainnya

"Satu Indo kena prank."

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement