Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Dokumenter Britney Spears Buat Jessica Simpson Tersentuh

Ahad 28 Mar 2021 09:27 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Dokumenter 'Britney Spears' buat Jessica Simpson ingat masa kelamnya.

Dokumenter 'Britney Spears' buat Jessica Simpson ingat masa kelamnya.

Foto: Flickr
Dokumenter 'Britney Spears' buat Jessica Simpson ingat masa kelamnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jessica Simpson memuji Britney Spears. Dalam wawancara baru dengan majalah People, dilansir Ahad (28/3), Simpson menceritakan tentang kesejajaran antara dia dan karier Spears. Ia mengungkapkan kekagumannya atas ambisi dan kekuatan bintang pop itu.

"Sejujurnya saya memilih untuk tidak menonton film dokumenter itu," katanya mengomentari film dokumenter "Framing Britney Spears", yang dirilis pada Februari 2021 lalu.

"Saya tidak ingin menonton dan membawa kembali bagian-bagian gelap dari masa lalu pribadi saya, dan mempengaruhi bisnis musik saya. Saya telah bekerja keras dan ingin terus maju dalam cerita saya sendiri, di jalan saya sendiri," katanya.

"Saya mengagumi ambisinya, kekuatan, dan kemampuannya untuk hidup tanpa penyesalan dan sangat otentik," kata Simpson menambahkan.

Ia juga senang mencatat bahwa dia senang banyak orang-orang mendukung Britney. Dalam sebuah penampilan di 'Tamron Hall' yang akan ditayangkan pada Jumat, Simpson lebih lanjut menambahkan bahwa menonton film dokumenter Spears akan menjadi salah satu pemicu serupa.

"Jika saya menontonnya, seperti menghidupkan kembali masa kelam itu, bagi saya itu seperti salah satu pemicunya. Dan itu pasti memberi saya rasa kecemasan dan saya menjalaninya," kata Simpson.

"Saya kenal Britney dan saya tahu apa yang dia alami, dan itu sangat sangat sulit, karena begitu banyak pendapat orang tentang dia. Ketika dia hanya ingin mencoba menjalani hidupnya sebagai manusia normal, dia hanya ingin memperlihatkan dalam diri mereka ingin keadilan. 'Kita normal'," tambah Simpson.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA