Ahad 28 Mar 2021 07:20 WIB

Sarana Jaya: Pembangunan Apartemen Swasana Tahap Topping Off

Menara Swasana merupakan apartemen yang diperuntukan bagi masyarakat umum. 

Rep: Flori Sidebang/ Red: Agus Yulianto
Direktur Sarana Jaya, Indra S. Arharrys menyatakan fokus membangun hunian dan infrastruktur perkotaan di Jakarta
Foto: Sarana Jaya
Direktur Sarana Jaya, Indra S. Arharrys menyatakan fokus membangun hunian dan infrastruktur perkotaan di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perumda Pembangunan Sarana Jaya bersama PT Totalindo Eka Persada Tbk melaksanakan seremoni topping off atau tahap tutup atap terhadap proyek pembangunan Apartemen Menara Swasana, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (27/3). Konsep pembangunan apartemen itu pun mengedepankan hunian yang mampu memberikan suasana nyaman dan rasa nyaman bagi penghuni.

"Serta prospek investasi yang menjanjikan dengan kemudahan akses menuju pusat industri, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan," kata Plt Direktur Utama Sarana Jaya Indra S Arharrys dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu. 

Indra mengatakan, Apartemen Menara Swasana mengedepankan suasana yang elok dan tertata. Sehingga diharapkan mampu mewujudkan impian warga Jakarta dalam memiliki hunian yang nyaman.

Selain itu, dia menyebut, seremoni ini sebagai wujud komitmen Sarana Jaya dalam menjalankan pembangunan yang berkelanjutan. Indra menyampaikan, rampungnya pengerjaan Apartemen Menara Swasana menjadi bukti komitmen Sarana Jaya untuk tetap menyelesaikan proyek sesuai target.

"Dengan tetap mengedepankan visi misi Sarana Jaya yaitu menjadi pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan di Indonesia," ungkap Indra.

Adapun perjanjian pengikatan jual beli (PPJB) antara pembeli Apartemen Swasana dengan KSO Sarana–Totalindo juga diselenggrakan sebagai salah satu rangkaian acara. Selain itu, tentunya kegiatan pemasaran juga akan dilakukan oleh tim pemasaran Apartemen Menara Swasana.

Apartemen Menara Swasana merupakan apartemen yang diperuntukan bagi masyarakat umum. Tersedia dua tipe unit, yaitu tipe studio sebanyak 535 unit dengan harga mulai Rp 200 jutaan. Sedangkan untuk tipe dua kamar tidur dijual dengan harga mulai Rp 400 jutaan sebanyak 582 unit.

Apartemen tersebut berada di lokasi yang strategis dan telah didukung dengan berbagai sarana memadai. Mulai dari balai pertemuan, lintasan lari atau jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak dan area terbuka hijau yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Sarana Jaya. Tersedia pula fasilitas moda transportasi umum, seperti Transjakarta dan Minitrans yang dapat memudahkan para penghuni dalam berkegiatan sehari-hari. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement