Ahad 28 Mar 2021 06:26 WIB

Dejan Targetkan Kemenangan Perdana untuk PSS

PSS Sleman akan bertemu dengan Persela Lamongan pada laga Grup C, Ahad (28/3).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan bertemu dengan Persela Lamongan dalam laga Grup C Piala Menpra 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (28/3). Dalam laga ini, pelatih PSS Dejan Antonic menargetkan kemenangan perdana untuk timnya.

PSS akan menghadapi Persela yang belum bertanding pada laga sebelumnya. Dejan pun sudah melakukan persiapan lebih matang usai dikalahkan Madura United pada pertandingan perdana.

Baca Juga

"Tim kami sudah oke semuanya. Namun kami ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan. Kami harus fokus dan tetap disiplin untuk gim besok, semoga kami bisa memperbaiki dan bisa menang," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (27/3).

PSS pun mendapatkan tenaga baru dari pemain asingnya yang sudah bergabung. Namun Dejan harus memastikan kondisi Aaron Evan, Mario Maslac, dan Nico Velez bagus sebelum memutuskan untuk menurunkan ketiganya.

"Saya senang karena pelan-pelan PSS sudah kumpul semua dan kami bisa fokus ke depan. Kita lihat kondisi semuanya besok, semoga bisa lancar dan normal," kata Dejan.

Dejan pun tidak akan memandang enteng Persela yang baru bertanding di babak grup ini. Ia justru mewaspadai Persela karena tak memiliki banyak informasi tentang tim ini.

"Saya cuma tahu dia punya banyak pemain muda dan baru, sama seperti tim lain. Sekali lagi kesempatan untuk semuanya (bisa menang) ada," kata Dejan.

Dejan pun memastikan akan merotasi timnya. Mantan pelatih Persib Bandung ini akan memberikan kesempatan bermain bagi pemain yang belum bertanding sebelumnya.

"Sekali lagi turnamen yang ini untuk kami agar saya bisa dapat gambaran lebih bersih dan bagus untuk ke depan. Semoga semua anak-anak serius dan kerja keras untuk PSS besok di pertandingan lawan Persela nanti," kata Dejan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement