Ahad 28 Mar 2021 02:30 WIB

Nyaman di PSG, Icardi Bikin Juventus dan Roma Gigit Jari

Juventus dan AS Roma dilaporkan mengincar Mauro Icardi dari PSG.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Mauro Icardi kembali diperbincangkan. Saat ini penyerang asal Argentina itu berkostum Paris Saint Germain (PSG).

Beredar kabar dua tim Serie A menginginkan tanda tangan Icardi pada musim panas 2021. Klub-klub tersebut antara lain Juventus dan AS Roma. 

Baca Juga

Namun rupanya eks kapten Inter Milan menikmati petualangan di PSG. Ia merasa telah memberikan segalanya ketika masih berstatus pemain pinjaman. Les Perisiens pun mengontrak Icardi secara permanen.

Dengan demikian, ia tak memikirkan untuk mencari pelabuhan baru. Kontrak Icardi bersama jawara Ligue 1 itu hingga Juni 2023.

"Saya merasa baik-baik saja di sini. Saya berada di tim hebat yang memenangkan trofi. Itulah yang dicari seorang pemain," kata pesepak bola 28 tahun dalam situs resmi klubnya, dikutip dari Football Italia, Ahad (28/3).

Ini musim keduanya bermarkas di Parc des Princes. Dalam rentang waktu tersebut, Icardi telah tampil dalam 53 laga di berbagai ajang. Ia pun mengoleksi 27 gol.

Di posisi penyerang tengah, ia bersaing dengan Moise Kean. Namun secara keseluruhan Icardi berada di kelompok para penyerang berkelas di lini depan Les Rouge et Bleu. Ada Kylian Mbappe dan Neymar da Silva jr di sana. Angel di Maria juga sering didorong ke area penyerangan.

Apapun itu, Icardi menikmati suasana kompetitif ini. Menurut dia, semua demi kebaikan klub. "Sikap saya sama seperti musim lalu. Kami menjalani tahun yang hebat. Saya berhadap pada tahun-tahun mendatang kami semakin berkembang dan terus memenangkan trofi," tutur sosok yang juga pernah ilmu di akademi Barcelona ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement