Sabtu 27 Mar 2021 23:13 WIB

Lakers Akhirnya Bisa Menang

Bermain tanpa LeBron James, Lakers kalah dalam empat laga berturut-turut.

LeBron James mencetak 37 poin, delapan rebound dan enam assist saat Lakers taklukkan Hornets 116-105 di Staples Center, Los Angeles, Jumat (19/3) WIB.
Foto: AP Photo/Marcio Jose Sanchez
LeBron James mencetak 37 poin, delapan rebound dan enam assist saat Lakers taklukkan Hornets 116-105 di Staples Center, Los Angeles, Jumat (19/3) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Los Angeles Lakers bangkit dan memetik kemenangan 100-86 atas tim tamu Cleveland Cavaliers pada Jumat (Sabtu WIB).Hasil tersebut sekaligus mengakhiri kekalahan beruntun Lakers dalam empat pertandingan terakhir.

Bermain tanpa LeBron James dalam empat laga berturut-turut, Lakers akhirnya menemukan cara untuk menang tanpa superstar mereka itu. James absen tanpa batas waktu karena cedera pergelangan kaki, sedangkan rekan satu timnya Anthony Davis sudah absen sejak pertengahan Februari lalu karena cedera betis.

Montrezl Harrell membukukan 24 poin serta 10 rebound, dan Dennis Schroder menambah 17 poin. Talen Horton-Tucker menyumbang 15 poin pada laga tersebut. Sementara Larry Nance Jr. mengemas 17 poin dan 10 rebound, dan Darius Garland menambah 14 poin untuk Cavaliers, yang bermain tanpa Collin Sexton dalam dua pertandingan berturut-turut.

Sexton yang merupakan penembak bola terbanyak Cavaliers itu sedang berjuang mengatasi nyeri otot paha.Daftar pemain Cavaliers pun mengalami perubahan selama beberapa hari terakhir setelah JaVale McGee dilepas ke Denver Nuggets pada Kamis dan Andre Drummond direkrut Jumat pagi.

Kevin Love sudah absen di gim ketujuhnya secara berturut-turut karena cedera betis.Lakers hanya membuat satu lemparan tiga angka dari 10 percobaannya di babak pertama yang tertinggal 44-51 saat turun minum, yang sekaligus menjadi poin terendah mereka pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement