Sabtu 27 Mar 2021 19:03 WIB

Fenerbahce Tertarik Rekrut Maurizio Sarri

Fenerbahce baru mendepak Erol Bulut dari kursi pelatih.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri
Foto: APLaurent Cipriani
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Fenerbahce dikabarkan tertarik merekrut pelatih asal Italia, Maurizio Sarri dalam waktu dekat. Mereka ingin mendapat juru taktik permanen setelah memecat pelatih sebelumnya.

Saat ini, Fenerbahce ditangani oleh pelatih sementara Emre Belozoglu yang juga menjabat sebagai direktur teknik klub. Mereka baru mendepak Erol Bulut dari kursi pelatih. Untuk itu, mereka ingin mencari wajah baru untuk mengendalikan skuad. 

Baca Juga

Dalam laporan Tribalfootball, Sabtu (27/3), Fenerbache sudah melakukan negosiasi dengan Sarri. Mereka menganggap mantan pelatih Napoli, Chelsea, dan Juventus itu sebagai sosok yang berpengalaman.

Presiden Fenerbache Ali Koc diklaim sudah berbicara langsung dengan Sarri. Proses negosiasi diberitakan bakal rampung dalam beberapa pekan ke depan.

Dialog antara Fenerbahce dengan Sarri diprediksi tidak akan berjalan alot mengingat sang pelatih sudah tidak bekerja sejak awal musim. Ia dipecat Juventus meski sudah mempersembahkan satu gelar scudetto pada musim pertamanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement