Sabtu 27 Mar 2021 17:54 WIB

Calhanoglu Minta Hauge tak Tinggalkan Milan Musim Depan

Jens Peter Hauge tidak masuk starting line-up Milan sejak pertengahan Januari.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Jens Petter Hauge dari AC Milan
Foto: AP / Antonio Calanni
Jens Petter Hauge dari AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, OSLO -- Hakan Calhanoglu merekomendasikan pemain muda Norwegia Jens Peter Hauge untuk bertahan di Milan. Ia minta Hauge tidak dipinjamkan walaupun minimnya waktu bermain yang diberikan. Winger asal Norwegia itu tidak masuk starting line-up Milan sejak pertengahan Januari.

Pemain berusia 21 tahun itu bahkan bisa dipinjamkan musim depan untuk mencari tempat bermain yang lebih bagus. Jelang pertandingan Turki melawan Norwegia di Oslo, Calhanoglu ingin Hauge tetap di San Siro pada musim 2021/2022.

Baca Juga

"Itu pertanyaan untuk agen. Namun jika kalian bertanya ke saya, saya akan memintanya untuk bertahan dan berjuang untuk masuk ke tim utama," ujar Calhanoglu, dikutip dari Football Italia, Sabtu (27/3).

Menurutnya, Hauge pemain yang memiliki kualitas sangat bagus. Jika bekerja keras dan memberikan yang terbaik, Hauge bakal jadi pemain yang sering masuk starting line-up. Selain itu, Calhanoglu juga menyukai kepribadian Hauge yang dinilai sosok baik.

"'Dia masih muda. Itu jadi langkah besar baginya untuk pindah dari Bodo/Glimt ke Milan. Dia butuh waktu untuk masuk ke tim utama. Namun saat dia diberikan kesempatan, dia selalu bekerja dengan baik. Dia bekerja keras dan saya percaya padanya," ujar Calhanoglu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement