Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Chelsea Dilaporkan Minati Lagi Romelu Lukaku

Sabtu 27 Mar 2021 17:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan).

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan).

Foto: AP/Luca Bruno
Romelu Lukaku menjadi opsi cadangan jika perburuan Erling Haaland tidak sukses.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Romelu Lukaku, jika mereka gagal mendapatkan Erling Haaland musim panas tahun ini. Haaland jadi pemain paling diburu di sepak bola Eropa musim ini, setelah mencetak 33 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund.

Seperti sebagian besar klub lain, Chelsea diyakini realistis melihat peluang mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut saat bursa transfer dibuka. Sebab the Blues akan bersaing dengan Manchester City, Manchester United, Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Karena itu, dikutip dari Daily Star, Sabtu (27/3), Chelsea mengalihkan perburuan striker mereka ke Lukaku, untuk jaga-jaga jika pembelian Haaland gagal. Pemain internasional Belgia itu menikmati musimnya bersama Inter Milan, dengan mencetak 25 gol dalam 34 penampilan.

Baca Juga

Peluang memboyong Lukaku terbuka mengingat Inter dilaporkan mengalami masalah keuangan saat saat ini. Inter diperkirakan akan siap melepas Lukaku jika ada penawaran yang menjanjikan. 

Mantan striker Manchester United itu pernah membela Chelsea, tapi hanya 15 kali main selama tiga tahun di Stamford Bridge. Ketika pindah ke Stamford Bridge pada 2011, Lukaku dimainkan 12 kali pada musim pertamanya, sebelum menghabiskan dua musim berikutnya sebagai pemain pinjaman di West Brom dan Everton.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA