Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Cerita Warga atas Hilangnya Bocah Perempuan Surabaya yang Ditemukan di Pasuruan

Sabtu 27 Mar 2021 12:16 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Cerita warga atas hilangnya bocah perempuan Surabaya yang ditemukan di Pasuruan.

jatimnow.com - Kabar ditemukannya Nessa Alana Caraesa, putri pasangan suami istri (pasutri) Tri Budi Prasetyo dan Safrina Anindya Putri membuat warga beramai-ramai menunggu kepulangannya di rumahnya yang berada di Jalan Karanggayam 1 no 47, Surabaya. 

Ketua RW 9, Imam Besari mengatakan jika Ara bocah perempuan berusia 7 tahun itu ditemukan di Pasuruan. "Kabarnya ditemukan dari pukul 02.00 Wib," ujarnya kepada jatimnow.com, Sbatu (27/3/2021).

Baca juga: 

Ia menduga, hilangnya Ara dilakukan oleh keluarganya sendiri. Warga sekitar tempat tinggal Ara juga telah mencurigai pelaku.

"Di rumah tantenya, katanya yang bawa laki-laki. Jadi itu, ibunya Ara punya adek. Anaknya adeknya punya pacar, sampai malam gak pulang," terang Imam.

Ara panggilan akrabnya itu kini tengah mendapat penanganan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Tim gabungan Unit Resmob Polrestabes Surabaya dan Unit Reskrim Polsek Tambaksari juga mengamankan terduga pelaku.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA