Sabtu 27 Mar 2021 08:00 WIB

Tiga Pemain tak Perkuat Italia karena Cedera

Mereka adalah Francesco Caputo, Domenico Berardi, dan Giorgio Chiellini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pemain Italia Domenico Berardi (kiri).
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pemain Italia Domenico Berardi (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tiga pemain Italia akan absen dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 selanjutnya lantaran mengalami cedera. Mereka adalah Francesco Caputo, Domenico Berardi, dan Giorgio Chiellini. Ketiganya sudah meninggalkan skuad Azzurri.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (27/3), dua pemain Sassuolo dan bek Juventus itu tidak akan ikut mengunjungi Sofia, saat Azzuri menghadapi Bulgaria. Berardi mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Irlandia Utara pada Jumat (26/3) dini hari WIB. Namun ia kemudian mengalami masalah yang membuatnya tidak bisa bermain dalam dua laga ke depan.

Baca Juga

Caputo sudah tidak dimainkan sejak laga pertama, tapi akan kembali ke Sassuolo dengan masalah otot, yang didapatkan saat di pemusatan latihan Italia di Coverciano. Sementara bek tengah Bianconeri, Chiellini, jadi starter melawan Irlandia Utara. Namun ditarik keluar untuk pencegahan riwayat cederanya.

Italia akan menghadapi Bulgaria akhir pekan ini, sebelum bertolak ke Lithuania untuk pertandingan ketiga kualifikasi Piala Dunia pada 31 Maret.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement