Sabtu 27 Mar 2021 05:17 WIB

Ini Syarat Barcelona Datangkan Wijnaldum

Sejak Koeman datang ke Barca, Wijnaldum terus dikaitkan kepindahannya ke Camp Nou.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Barcelona dilaporkan tak akan bisa mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool sebelum bisa melepas Miralem Pjanic. Dilansir dari Sportsmole, Jumat (26/3), pelatih Barcelona Ronald Koeman sangat tertarik mendatangkan Koeman.

Sejak kedatangan Koeman ke Barcelona, Wijnaldum terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Cam Nou. Hubungan Koeman dengan Wijnaldum memang sangat erat sejak di timnas Belanda.

Namun Koeman harus menghadapi kenyataan bahwa tak mudah bersatu lagi dengan Wijnaldum. Pasalnya, klub harus memangkas pemain yang ada jika akan mendatangkan pemain baru.

Kontrak Wijnaldum di Anfield akan berakhir pada Juni 2021. Jika tak ada keputusan mengenai masa depannya, maka dia akan berstatus bebas transfer.

Pjanic merupakan bagian dari kesepakatan pertukaran Barcelona dengan Juventus. Barcelona memberikan Arthur Melo sebagai alat pertukaran.

Namun performa Pjanic tak sesuai harapan Koeman. Karena itu, Barcelona kemungkinan tak keberatan jika menjadikan Pjanic tumbal untuk mendapatkan Wijnaldum.

Pjanic dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub Italia dan Prancis. Pemain 30 tahun tersebut hanya tampil dalam 28 pertandingan untuk Barcelona musim ini di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement