Sabtu 27 Mar 2021 00:31 WIB

Lima Pemain yang Bakal Hengkang dari MU

Ada lima pemain United yang siap hengkang dari Stadion Old Trafford

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Erick Bailly
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erick Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal segera mendapatkan penawaran kontrak baru dari manajemen United. Solskjaer, yang kontraknya baru habis pada 2022, kabarnya akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Dengan begitu, kontrak pelatih asal Norwegia itu bersama United baru akan berakhir pada 2024. Namun, dengan adanya opsi perpanjangan kontrak satu tahun, maka bukan tidak mungkin, mantan pelatih Cardiff City itu akan menukangi United hingga 2025 mendatang.

Baca Juga

Tidak hanya itu, pelatih asal Norwegia itu juga akan akan mendapatkan kenaikan gaji. Dalam kontrak terbarunya, Solskjaer disebut-sebut akan mendapatkan gaji sebesar 10 juta pound, lebih besar tiga juta pound dari gaji yang diterimanya pada saat ini.

Meski sejak dipercaya menukangi United pada Desember 2018 silam, Solskjaer tidak pernah bisa membawa United meraih gelar juara, tapi Wakil Direktur Eksekutif United, Ed Woodwaard, kabarnya tetap percaya dengan kemampuan eks striker United tersebut untuk bisa membawa Setan Merah meraih kesuksesan pada masa mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement