Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Tiga Hal yang Bikin Semangat MU Musim ini

Jumat 26 Mar 2021 21:12 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes luapkan kekecewaan ketika penyerang Leicester Iheanacho membobol gawang MU

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes luapkan kekecewaan ketika penyerang Leicester Iheanacho membobol gawang MU

Foto: tangkapan layar
Liga Europa bakal jadi pelipur lara MU musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sebagian pemain Manchester United (MU) sedang fokus membela negaranya masing-masing dalam jeda internasional selama dua pekan. Setelah itu, mereka akan kembali ke klub dan menatap serangkaian pertandingan yang sudah menanti. 

Laman resmi MU pada Jumat (26/3) merangkum tiga pelecut semangat para pemain untuk tetap berusaha hingga akhir musim kompetisi 2020/21.

Baca Juga

Berikut daftarnya:

1. Misi Juara Liga Europa

MU memang kehilangan satu kesempatan meraih titel juara setelah dikalahkan Leicester City di Piala FA. Namun, mereka masih berkompetisi di Liga Europa dan berhasil lolos ke perempatfinal. 

Pasukan Setan Merah akan menghadapi Granada pada 8 April mendatang. Liga Europa dapat menjadi pelipur lara supporter setelah empat tahun nirgelar. 

2. Kemungkinan Old Trafford Dibuka untuk Umum

Sudah hampir satu tahun atau 28 pertandingan di Old Trafford digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19. Namun, pemerintah Inggris akhirnya berencana membuka kembali stadion pada 17 Mei mendatang untuk 10 ribu penonton. 

Meski Old Trafford tidak bisa diisi penuh. Rencana pembukaan stadion dapat menjadi angin segar bagi para supporter untuk mendukung langsung tim kesayangannya. 

3. Laga Akbar di Depan Mata

MU masih menyisakan sembilan pertandingan sebelum musim kompetisi benar-benar berakhir. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu akan menantang tim-tim raksasa seperti Tottenham Hotspur (11 April), Liverpool (1 Mei), dan Leicester City (11 Mei). 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA