Jumat 26 Mar 2021 15:24 WIB

Barcelona Pantau Perkembangan Andre Silva

Manchester United juga sempat dikabarkan tertarik meminang sang bomber.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Andre Silva.
Foto: EPA/Tiago Petinga
Andre Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan memasukkan penyerang milik Eintracht Frankfurt, Andre Silva, sebagai target untuk digaet. Penyerang asal Portugal itu tampil impresif bersama klub Bundesliga Jerman dengan mencetak 21 gol dalam 24 pertandingan musim ini.

Mengutip dari Marca, Jumat (26/3), Bild mengeklaim, Barcelona tengah memantau perkembangan Silva di Frankfurt. La Blaugrana diklaim tertarik dengan performa yang ditunjukkan pemain 25 tahun tersebut.

Meski demikian, keinginan Barcelona memboyong Silva ke Camp Nou terhambat dengan krisis finansial yang tengah dialami klub saat ini. Ditambah lagi Barcelona tak sendirian karena klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, juga sempat dikabarkan tertarik meminang sang bomber.

Selain itu, prioritas utama pelatih Barca Ronald Koeman untuk lini depan adalah Memphis Depay. Depay tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas karena kontrak striker asal Belanda itu di Lyon akan segera berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement