Jumat 26 Mar 2021 14:57 WIB

GCC Tawarkan Konsumen Test Drive Mobil Tesla

GCC perkenalkan gerai unit terbaru di Jakarta Selatan dan Tesla Model 3 Facelift

GCC perkenalkan gerai unit terbaru di Jakarta Selatan dan Tesla Model 3 Facelift
Foto: Gran Cipta Cemerlang
GCC perkenalkan gerai unit terbaru di Jakarta Selatan dan Tesla Model 3 Facelift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gran Cipta Cemerlang (GCC), importir umum (IU) mobil premium anak perusahaan dari Mitra Properti Sukses (MPS), meramaikan kompetisi industri mobil premium Indonesia dengan menunjukan eksistensinya lewat peresmian showroom terbaru yang berlokasi di Jalan Denpasar Selatan Nomor 1, Jakarta Selatan. Pembukaan gerai unit tersebut sekaligus memperkenalkan produk mobil terbaru, yaitu Tesla Model 3 Facelift dengan harga Rp 1,5 miliar on the road.

Menurut data Gaikindo, performa pasar mobil baru pada paruh pertama 2020, turun 46 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (year on year). Meski begitu, permintaan di segmen mobil premium mengalami lonjakan sejak bulan Juni 2020.

“GCC optimis meluncurkan showroom mobil premium terbaru serta menjual mobil listrik Tesla Model 3 Facelift di kuartal awal 2021 untuk menambah gairah pasar otomotif tanah air kedepannya. Pada saat pembukaan kami berhasil menjual tujuh unit Tesla," kata CEO Gran Cipta Cemerlang, Sandra Pohar dalam siaran pers, Jumat (26/3).

Melalui showroom terbaru yang terletak di lokasi strategis, GCC ingin memberikan pengalaman eksklusif kepada pelanggan lewat berbagai fasilitas serta layanan premium yang dihadirkan. Pelanggan dimanjakan dengan fasilitas lounge, serta advisor khusus untuk melayani keperluan modifikasi sesudah penjualan.

Menurut Sandra, untuk melengkapi itu semua, GCC memberikan kesempatan kepada pelanggan agar mencoba langsung berbagai fitur canggih Tesla Model 3 Standard Plus Facelift terbaru dengan melakukan test drive lewat janji khusus di GCC. Menurut dia, personalized service yang ditawarkan GCC bertujuan untuk memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan terutama seperti saat pandemi sekarang.  

GCC menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan yang ingin memboyong mobil listrik fenomenal asal Amerika Serikat (AS) ke garasi rumah mereka, dengan beberapa opsi pembayaran serta promo yang menarik. Untuk melakukan pemesanan, pelanggan dapat melakukan dengan pembelian tunai maupun kredit ke beberapa bank dengan bunga 0 persen.

“Perusahaan taksi bahkan polisi pun mulai mengadopsi penggunaan mobil listrik, yang akhir-akhir ini banyak kita jumpai lalu lalang di jalan. Menyambut besarnya antusiasme penggunaan mobil listrik dengan performa tinggi, GCC melayani penjualan tidak hanya untuk pelanggan retail tetapi juga untuk pelanggan bisnis ataupun Fleet” ujar Sandra.

Pengunjung merasa senang dengan adanya gerai unit mobil yang menjual Tesla. "Berbekal rasa penasaran tentang Tesla Model 3 Facelift yang baru keluar, saya akhirnya membuat janji ke GCC untuk bisa langsung melihat demo produk dan melakukan test drive. Adanya product specialist dan protokol kesehatan yang di tetapkan membuat suasana menjadi lebih nyaman," kata pelanggan setia GCC Adri Martowardojo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement