Jumat 26 Mar 2021 14:40 WIB

Real Madrid Bidik Moussa Diaby

Musim ini, Diaby tampil mengesankan, mencetak 9 gol dan 12 assist dalam 35 laga.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Bayer Leverkusen Moussa Diaby.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Striker Bayer Leverkusen Moussa Diaby.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dilaporkan bisa memindahkan target musim panas kepada penyerang Bayern Leverkusen, Moussa Diaby. Pemain berusia 21 tahun itu dikaitkan dengan Arsenal dan Borussia Dortmund tahun lalu, namun tetap bersama Leverkusen hingga kini.

Di musim ini, Diaby tampil mengesankan dengan mencetak sembilan gol dan 12 assist dalam 35 penampilan. Adapun sejak kedatangannya dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Juli 2019, Diaby telah mencetak 17 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 74 pertandingan untuk Die Werkself.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (26/3), Madrid telah melacak perkembangan penyerang selama beberapa waktu dan sekarang telah mengidentifikasinya sebagai kemungkinan penandatanganan selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan dari AS mengeklaim bahwa Leverkusen tidak mungkin dapat mempertahankan pemain Prancis itu, tetapi klub Bundesliga Jerman itu dapat menuntut biaya transfer lebih dari 40 juta euro. Diaby masih memiliki sisa kontrak lebih dari empat tahun di BayArena.

Selain itu, Manchester United dan Bayern Muenchen juga disebut-sebut sebagai pengagum penyerang muda tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement