Jumat 26 Mar 2021 11:26 WIB

Swiss Berhasil Taklukkan Bulgaria dengan Skor 3-1

..

Rep: Israr Itah/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Bulgaria Georgi Yomov (kiri) berebut bola dengan pemain Swiss Ricardo Rodriguez (kanan) pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Piala Dunia 2022 antara Bulgaria dan Swiss di stadion Vassil Levski, di Sofia, Jumat (26/3) WIB. (FOTO : AP / Desislava Komarova)

Pemain Bulgaria Atanas Iliev (kiri) berebut bola dengan pemain Swiss Granit Xhaka (kanan) pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Piala Dunia 2022 antara Bulgaria dan Swiss di stadion Vassil Levski, di Sofia, Jumat (26/3) WIB. (FOTO : AP / Desislava Komarova)

Pemain Bulgaria Spas Delev (tengah) berebut bola dengan pemain Swiss Nico Elvedi (kanan) pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Piala Dunia 2022 antara Bulgaria dan Swiss di stadion Vassil Levski, di Sofia, Jumat (26/3) WIB. (FOTO : AP Photo) / Desislava Komarova)

Pemain Bulgaria Dimitar Iliev (kanan) berebut bola dengan pemain Swiss Manuel Akanji (kiri) pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Piala Dunia 2022 antara Bulgaria dan Swiss di stadion Vassil Levski, di Sofia, Jumat (26/3) WIB. (FOTO : AP / Desislava Komarova)

Pemain Bulgaria Dimitar Iliev (kanan) berebut bola dengan pemain Swiss Xherdan Shaqiri (kiri) pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Piala Dunia 2022 antara Bulgaria dan Swiss di stadion Vassil Levski, di Sofia, Jumat (26/3) WIB. (FOTO : AP / Desislava Komarova)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Swiss berhasil menaklukkan Bulgaria 3-1 dalam laga pembuka mereka di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (26/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement