Jumat 26 Mar 2021 06:44 WIB

One Piece 1.008, Oden Palsu, Orochi dan Kanjuro Masih Hidup

Inuarashi pun siap melawan Jack, dan Luffy masih bertarung melawan Kaido.

Bajak laut Kaido bersama Tobi Roppo di serial One Piece.
Foto: @AlenRimanich
Bajak laut Kaido bersama Tobi Roppo di serial One Piece.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah pekan lalu libur, chapter One Piece 1.008 terbit pada pekan ini. Dalam bocoran edisi terbaru di akun Reddit, cerita dimulai munculnya Kozuki Oden yang membuat Akazaya Nine atau Sembilan Sarung Pedang terkaget.

Meski begitu, Ashura Doji alias Shutenmaru curiga jika itu bukanlah Oden. Hal itu lantaran Kozuki Toki pernah memastikan jika Oden sudah mati. Ternyata benar. Yang muncul itu adalah gambar buatan Kanjuro. Di sini, Kikunojo membuat pengakuan tidak membunuh Kanjuro dalam pertarungan ketika merka tiba di Onigashima, markas bajak laut Beast Kaido.

Akhirnya, Ashura Doji pun melawan Oden palsu, dan keduanya melompat ke jendela. Bom yang dibawa Oden palsu meledak, hingga membuat tubuh Ashura Doji terbakar hebat.

Saat itu, Ashura Doji meminta Kinemon dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Momonosuke. Ketika Akazaya Nine keluar daring ruang persembunyian, muncul salah satu All Stars, yaitu Jack.

Inuarashi pun siap melawan Jack. Pertarungan jilid kedua mengingatkan memori kala Inuarashi dan Nekomamushi bertarung siang dan malam melawan pemakan buah iblis tipe zoan kuni Zou Zou no Mi tersebut di Pulau Zou.

Di sini, terungkap juga Kurozumi Orochi yang kepalanya ditebas Kaido masih hidup. Bersama pengawal setianya, Fukurokuju, Orochi membuat onar di Onigashima dengan membunuh anak buah Kaido.

Di sisi lain, Monkey D Luffy, Trafalgar D Law, Roronoa Zoro, dan Eustass Kid sepakat untuk menyingkirkan salah satu dari Yonkou yang mereka hadapi. Para Generasi Terburuk tersebut merasa kewalahan menghadapi duet Kaido dan Big Mom. Luffy dan Kaido pun masih sempat saling balas mengejek di sela pertarungan keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement