Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Redmi Note 10 Akan Hadir di Indonesia Pekan Depan?

Jumat 26 Mar 2021 00:13 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Redmi Note 10 Akan Hadir di Indonesia Pekan Depan, yang Benar? (Foto: GSM Arena)

Redmi Note 10 Akan Hadir di Indonesia Pekan Depan, yang Benar? (Foto: GSM Arena)

Xiaomi bakal merilis perangkat seluler terbaru pada Selasa?

Xiaomi bakal merilis perangkat seluler terbaru pada Selasa (30/3/2021). Tampaknya, perangkat itu adalah Seri Redmi Note 10.

Sebab melalui Instagram, Xiaomi Indonesia mengunggah ilustrasi HP dengan hiasan angka 10 di belakangnya. Warganet pun berspekulasi kalau perangkat itu termasuk ke dalam Seri Redmi Note 10.

Baca Juga

Menurut Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, produk tersebut bakal membawa pembaruan besar dari yang sebelumnya. "Kami akan meluncurkan produk terbaru dari Xiaomi dalam waktu dekat dan itu akan membawa upgrade besar. Apakah itu? Mungkin teman-teman sudah pada tahu," ujar Andi, dikutip Kamis (25/3/2021).

Baca Juga: Trending di Google, Anya Geraldine Bisa Raup Hampir Rp200 Juta Sekali Upload di Instagram

Baca Juga: Gawat! Uang Digital Nasional Bakal Ancam Ekonomi Lokal Negara Kepulauan Ini

Akan tetapi, Andi tak secara gamblang mengonfirmasi kalau Seri Redmi Note 10 lah yang akan Xiaomi boyong ke Indonesia pekan depan.

Ia hanya berujar, "Ya, kita memantaunya di media sosial Xiaomi Indonesia. Kami akan menampilkan produk apa yang segera kami hadirkan."

Sebelumnya, Xiaomi mengumumkan ketersediaan Seri Redmi Note 10 di pasar global, terdiri dari: Redmi Note 10, Redmi Note 10S, Redmi Note 10 Pro, dan Redmi Note 10 5G.

Keempat ponsel itu hadir dengan spesifikasi berbeda. Fitur yang sama hanyalah sensor pemindai sidik jari di bagian kanan bodi ponsel.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA