Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Gerard Butler Menyesal Bermain di Film Ini

Kamis 25 Mar 2021 20:12 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Gerard Butler

Gerard Butler

Foto: AP Photo
Dia mendapat kritikan tas perannya dalam film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Gerard Butler pernah menyesali salah satu filmnya. Saking menyesalnya, dia berharap tidak pernah melakukan syuting film tersebut.

Dilansir di laman The News, Kamis (25/3), film yang dia maksud yaitu P.S. I Love You. Dalam sinema ini, Butler berperan sebagai seorang pria Irlandia. Namun, aktor berusia 51 tahun itu berharap dia bisa melakukan perannya secara berbeda.

Dalam film tersebut, Gerard terlihat merayu Hilary Swank. Film ini dibuat di New York dan Irlandia karena dua karakter utama (Gerry dan Holly) berasal dari Irlandia, sesuai dengan adaptasi novelnya. Namun, bukan rahasia lagi bahwa Butler berasal dari Skotlandia. Dia telah berhasil menggunakan aksen Amerika dengan cukup berhasil.

Butler menggunakan aksen Irlandia di P.S. I Love You  dan dia gagal total dan dikritik keras. Menanggapi kritik tersebut, menurut The Sun, Gerard mengatakan telah membaca semua ulasan dan komentar yang luar biasa.

Dia tidak akan pernah lagi mau mencoba aksen Irlandia. "Saya sudah mencentang kotak itu (berperan sebagai orang Irlandia)," kata dia. Mencoba menggunakan aksen Irlandia adalah penyesalan Butler.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA