Kamis 25 Mar 2021 18:46 WIB

Pesepak Bola Muda Riau Berpeluang Tembus Timnas U-16

Seleksi Timnas U-16 digelar di Riau sejak beberapa bulan lalu.

Peserta seleksi Timnas U-16 berlatih (ilustrasi)
Foto: BUDI CANDRA SETYA/ANTARA
Peserta seleksi Timnas U-16 berlatih (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 16 pesepakbola belia, empat diantaranya merupakan binaan sekolah sepak bola PT Perkebunan Nusantara V (SSB PTPN V), berpeluang menjadi anggota skuad Timnas Garuda Muda U-16.

Chief Executive Officer PTPN V Jatmiko K Santosa mengatakan para pesepakbola muda tersebut tengah berjuang mengikuti proses seleksi di tahap zona Riau. Setelah itu, berlanjut ke tahap seleksi berikutnya, yakni di zona regional.

Baca Juga

Jatmiko menyebutkan empat pesepakbola binaan SSBPTPNV itu, antara lain M Alif Daniel, Farel, Harfizandan Haziq.Alif dan kawan-kawan saat ini terus meningkatkan porsi latihan dan ditangani oleh pelatih khusus sebelum berkompetisi di level selanjutnya.

Seleksi Timnas U-16 yang digelar di Bumi Lancang Kuning itu telah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir. Seleksi diawali dari tingkat kabupaten dan kota di seluruh Riau.

Seleksi tersebut turut diikuti ratusan pesepakbola muda lainnya. Namun, hanya pemain-pemain terbaik mendapatkan kesempatan untuk kemudian mengikuti seleksi di tingkat provinsi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement