Kamis 25 Mar 2021 16:23 WIB

Achraf Hakimi Dipastikan Pilih Inter Milan

Tujuan Hakimi adalah untuk memenangkan scudetto Serie A Italia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Achraf Hakimi dari Inter Milan (kiri).
Foto: AP / Luca Bruno
Achraf Hakimi dari Inter Milan (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Achraf Hakimi memastikan sang pemain memilih Inter Milan. Kesepakatan itu dilakukan dengan nilai 40 juta euro yang akan dibayarkan ke Real Madrid dalam empat kali cicilan, ditambah bonus hingga 5 juta euro.

"Pemain itu sendiri yang membuat keputusan untuk pergi ke Inter," kata agen Alejandro Camano kepada Calciomercato dikutip dari Football Italia, Kamis (25/3).

Camano mengungkapkan, sudah sejak dua atau tiga tahun lalu, Piero Ausilio telah berbicara kepada pihaknya tentang peluang membawanya ke Milan. Setelah penampilan di Borussia Dortmund, minat kepada Hakimi pun diperbarui dan ia memutuskan untuk datang ke Inter.

Namun, ada beberapa laporan bahwa Real Madrid akan mencoba mengembalikan Hakimi, terutama jika Inter tidak dapat melanjutkan pembayaran di tengah masalah likuiditas.

"Sampai hari ini, dia sangat senang bermain untuk klub yang begitu penting. Saya tidak tahu seperti apa masa depan, tapi saya katakan hari ini bahwa Hakimi bahagia dan timnya adalah Inter," ujar Camano.

Camano menjelaskan, tujuan sang pemain adalah untuk memenangkan scudetto Serie A Italia. Setelah itu, situasi Inter di level klub menjadi rumit, tetapi ia menegaskan pihaknya sangat bahagia di Inter dalam hal sepak bola.

"Dia memiliki kontrak lima tahun, kami menandatangani karena kami sangat yakin dengan proyek Inter. Kami akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi ini adalah langkah yang sangat penting dalam kariernya," kata Camano menjelaskan. "Kami jelas tidak bermaksud meninggalkan tim dalam situasi yang begitu sulit."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement