Kamis 25 Mar 2021 13:45 WIB

Arti Penting Army untuk BTS

BTS menyebut, Army membantu mewujudkan satu per satu mimpi mereka.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
BTS.
Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- BTS membuat penampilan yang sangat dinanti-nantikan di stasiun televisi tvN lewat variety show "You Quiz on the Block" pada 24 Maret 2021. Sebagai satu-satunya tamu di acara untuk episode tersebut, BTS bertemu dengan pembawa acara Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho untuk membicarakan masa trainee, kesuksesan yang meroket, dan banyak lagi.

Para anggota menyebut sangat menyukai "You Quiz on the Block" dan mereka sengaja memilih program acara itu sebagai salah satu yang diinginkannya. Dalam kesempatan itu, mereka memulai dengan menggambarkan makna penggemarnya, Army untuk BTS.

"Merekalah orang yang kami cintai. Saya tidak bisa memikirkan cara lain untuk mengatakannya," kata Jimin dilansir di Soompi, Kamis (25/3).

Jimin menyebut, Army membantu setiap member BTS tumbuh lebih baik. "Meskipun kami masih muda, mereka membantu kami tumbuh dan memberi tahu kami bahwa tidak masalah jika kami membuat kesalahan," ujarnya.

Suga menyampaikan hal senada. Dia mengatakan Army sangat spesial bagi BTS. "Di pasar musik Amerika, pemutaran radio itu penting. Penggemar kami membuka gerbang itu untuk kami," kata dia.

Sebagai grup K-pop, Suga mengatakan BTS pernah bertanya-tanya ihwal apakah mungkin mereka menembus pendengar di Amerika? Namun, dia mengatakan Army mewujudkan angan-angan itu.

"Kami bertanya-tanya apakah itu mungkin, tetapi mereka menyebarkan berita tentang kami dengan mengirimkan permintaan ke DJ radio," ujar Suga.

Disebutkan juga bahwa Army berkumpul untuk membeli jeda iklan di tengah-tengah siaran "You Quiz on the Block".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement