Kamis 25 Mar 2021 09:42 WIB

Bank Mandiri Catat Pengguna Debit Capai 13 Juta Nasabah

Bank Mandiri meningkatkan jumlah transaksi debit melalui sejumlah promo.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolandha
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mencatatkan sebanyak 13 juta pemegang kartu Mandiri Debit Visa sampai saat ini.
Foto: REPUBLIKA
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mencatatkan sebanyak 13 juta pemegang kartu Mandiri Debit Visa sampai saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mencatatkan sebanyak 13 juta pemegang kartu Mandiri Debit Visa sampai saat ini. Perseroan pun berupaya memaksimalkan pemegang kartu debit melalui pemberian diskon.

SVP Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, promo diskon diberikan untuk meningkatkan belanja masyarakat dan menggerakkan ekonomi sekaligus dukungan perseroan terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui peningkatan transaksi nontunai. Dengan demikian, nasabah dapat menikmati diskon di restoran favorit dari rumah.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin oleh para pemegang kartu Mandiri Debit Visa yang saat ini mencapai lebih dari 13 juta nasabah di seluruh Indonesia," katanya, Kamis (25/3).

Program promo menjadi strategi perseroan untuk meningkatkan transaksi nontunai, khususnya penggunaan Mandiri debit pada layanan pembayaran online yang mudah dan cepat. Adapun program diskon ini, Evi menambahkan, juga menjadi bagian dari rangkaian program promosi dan aktivasi perseroan yang akan dilakukan Bank Mandiri sepanjang tahun ini untuk mendukung pergerakan ekonomi nasional.

Hal tersebut dilakukan dengan Mandiri kartu debit maupun dengan alat pembayaran online Bank Mandiri lainnya, seperti mandiri kartu kredit, fiestapoin, ataupun menggunakan scan QRIS aplikasi Livin’ by Mandiri.

Program diskon ini akan berlangsung pada Kamis sampai Sabtu, 25 Maret sampai 27 Maret 2021, dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi per kartu selama periode program dengan minimal transaksi sebesar Rp 100 ribu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement