Kamis 25 Mar 2021 06:30 WIB

Teco Akui Hasil Imbang Positif Bagi Bali United

Bali United dan Persib bermain imbang 1-1 di Piala Menpora

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United ditahan imbang oleh Persib Bandung di laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Skor 1-1 dari gol William Pacheco dibalas oleh Frets Tumbuan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3).

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menyebut Persib adalah lawan yang kuat bagi timnya. Untuk itu, dia melihat hasil imbang ini sebagai sesuatu yang positif untuk timnya.

"Kedua tim tentu mau menang di pertandingan pembuka ini, setelah kehilangan satu pemain, lebih mudah bagi lawan untuk menyerang," kata Teco usai laga.

Bali United terpaksa bermain dengan 10 pemain karena Andhika Pradana diganjar kartu merah. Teco pun memaklumi hal itu karena terbawa oleh atmosfer lawa.

Teco pun mengakui permainan tim tidak sesuai dengan skema yang mereka rencanakan. Untuk itu Teco mengantongi evaluasi untuk para pemainnya di laga berikutnya.

"Kita kebobolan di menit-menit terakhir, kita tahu Persib menyerang, kita harusnya bertahan lebih bagus supaya kita tidak kebobolan oleh Persib, kita hilang dua poin, Persib dapat satu poin," kata Teco.

Sementara itu pemain Bali United, Willian Pacheco sependapat dengan Teco. Menurutnya, Bali United dapat mengontrol permainan di babak pertama.

"Kita main lebih bagus dari Persib, tapi setelah kami kehilangan satu pemain, pertandingan berubah. Persib lebih menyerang dari kita," kata Pacheco.

Selanjutnya Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga kedua babak penyisihan Grup D. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin (29/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement