Rabu 24 Mar 2021 22:28 WIB

PT Zahir Internasional Beri Apresiasi Mahasiswa UBSI Solo

Penghargaan diberikan kepada peraih nilai tertinggi Sertifikasi Zahir.

PT Zahir Internasional memberikan  apresiasi  kepada mahasiswa UBSI Solo peraih nilai tertinggi dalam Sertifikasi Zahir.
Foto: Dok UBSI
PT Zahir Internasional memberikan apresiasi kepada mahasiswa UBSI Solo peraih nilai tertinggi dalam Sertifikasi Zahir.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – PT Zahir Internasional merupakan salah satu perusahaan yang didirikan oleh putra bangsa yang mengembangkan perangkat lunak akuntansi. Dalam rangka mempersiapkan mahasiswa agar menjadi SDM yang unggul, PT Zahir Internasional memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang mendapatkan nilai tertinggi pada sertifikasi yang diadakan oleh PT Zahir Internasional.

“PT Zahir Internasional juga  memberikan apresiasi dari kepada mahasiswa Universitas BSI kampus Solo yang memiliki nilai tertinggi dalam melaksanakan  sertifikasi,” Kepala Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo, Chandra Agustina, Senin (22/3).

Kali ini, nilai terbaik diperoleh Rinda Yanuar,  mahasiswa program studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Solo. Rinda Yanuar pun mendapat apresiasi atas prestasi yang diraihnya dalam sertifikasi kompetensi Zahir yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Selamat kepada Rinda Yanuar atas prestasi yang diraih. Tetap semangat dalam menjalani aktifitas berkuliah secara daring tanpa berhenti untuk berprestasi,” ujar Chandra dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia mengatakan, Universitas BSI selalu menghimbau mahasiswanya untuk tetap semangat dan terus berprestasi. Walaupun perkuliahan dilaksanakan secara daring, namun bukan menjadi halangan untuk terus menoreh prestasi.

“Semoga ini juga dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki. Kami juga berterima kasih kepada PT Zahir Internasional yang memberikan apresiasi kepada mahasiswa kami sehingga akan meningkatkan semangat mahasiswa dalam meraih prestai lainnya di waktu yang akan datang,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement