Rabu 24 Mar 2021 21:49 WIB

Rosé Blackpink Hadiahi Semua Stafnya Dompet Branded

Seluruh staf tersentuh dengan kebaikan hati Rosé.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Rose Blackpink.
Foto: Wikimedia
Rose Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rosé Blackpink berbagi kebahagiaan dengan semua anggota stafnya dengan memberikan mereka hadiah berupa dompet bermerek Saint Laurent. Dia ingin berterima kasih atas kerja keras semua stafnya selama ini.

Pada 21 Maret 2021, Rosé mengunggah berbagai foto melalui Instagram Story-nya. Foto-foto tersebut tampaknya diambil oleh anggota stafnya dan diunggah di Instagram mereka, yang berterima kasih kepada Rosé atas hadiah itu.

Dilansir di All K-pop pada Rabu (24/3), hadiah itu termasuk buket bunga, dompet Saint Laurent, dan surat tulisan tangan yang ditulis Rosé sendiri untuk setiap anggota staf. Dari jumlah hadiah tersebut, Rosé diperkirakan menghabiskan ribuan won untuk hadiah yang diberikan kepada anggota stafnya.

Semua anggota staf mengungkapkan rasa terima kasih, dan menceritakan tersentuh dengan hadiah dan surat tulisan tangan. Anggota staf menulis, "Saya sangat bersyukur untuk setiap hadiah yang dipikirkan Rosé."

"Rosé sangat baik hati," tulis yang lainnya.

"Saya menangis," tulis staf lain.

Setelah melihat foto-foto hadiah tersebut, warganet terkesan dengan kehangatan Rosé dan memuji penyanyi tersebut karena peduli anggota stafnya dengan sangat baik. Belum lama ini, Rosé merilis single solo pertamanya yang ada dalam album R, dengan judul lagu "On The Ground". Begitu Rose merilis album solo debutnya itu, rekor penjualan mencapai 280 ribu kopi hanya dalam satu hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement