Rabu 24 Mar 2021 21:44 WIB

Gandeng JKT48, GoPlay Buat Tiga Program Interaktif

Program ini dipandu langsung oleh personel JKT48.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aksi panggung personel JKT48.
Foto: Antara
Aksi panggung personel JKT48.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Layanan streaming GoPlay menggandeng grup JKT48 untuk menghadirkan program live streaming interaktif dalam JKT48 Live Show. Program kolaborasi ini ditujukan sebagai wadah bagi para penggemar JKT48 untuk bisa berinteraksi dengan idola mereka secara daring.

JKT48 Live Show menampilkan tiga program live stream berkonsep talkshow dan game show interaktif yang dapat diikuti penonton. Program ini dipandu langsung oleh personel-personel JKT48, seperti Gaby JKT48, Cindy  JKT48, Celine JKT48, Mira JKT48, Shani JKT48, dan Ariel JKT48. Pembagian ketiga program live stream dan penunjukkan personel JKT48 ini sudah dirancang sedemikian rupa.

Head of Creative Development GoPlay, Chicha Dipsy mengatakan, kehadiran GoPlay Live mengakomodasi para pembuat konten seperti JKT48, untuk bisa memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton dalam menikmati hiburan secara live streaming dengan memanfaatkan beragam fitur interaktif.

"Kolaborasi GoPlay dan JKT48 ini bisa menjadi langkah awal bagi kemi berdua untuk memperluas jangkauan pemirsa, melalui pemanfaatan inovasi teknologi GoPlay Live," ujar Chica dalam peluncuran virtual JKT48 Live Show, Rabu (24/3).

Dengan melibatkan sejumlah talenta belakang layar di bawah naungan rumah produksi Paragon Pictures, seperti produser Han Kristi dan sutradara Whisnu Bakker, JKT48 Live Show akan menjadi tayangan live streaming interaktif GoPlay yang ditunggu-tunggu.

Ketiga program acara ini hadir secara eksklusif sebagai program reguler GoPlay Live yang akan tayang setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Tiga program JKT48 Live Show yang akan dihadirkan adalah sebagai berikut: 

1. Bucin

Bucin merupakan program talk show yang secara santai membahas segala hal terkait dunia percintaan anak muda, mulai dari cerita, curhat, hingga tips seputar hubungan cinta. Di episode pertama, Gaby JKT48 dan Cindy JKT48 akan memandu acara.

Mereka akan mengundang para penonton untuk ikut berkomentar mengenai topik percintaan yang sedang dibahas. Uniknya, konsep acara ini dibuat layaknya curhat yang biasa dilakukan para sahabat sebelum tidur. Jadi, para host akan membawakan acara dengan mengenakan piyama. Program ini tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB.

2. Mabar!

Mabar! Valkyrie48 bersama Squad Valkyrie48, merupakan program acara seru-seruan khusus bagi para gamers. Di episode pertama, kedua host akan merekrut pemain untuk bergabung dalam tim mobile games yang akan dimainkan. Program ini tayang setiap Rabu pukul 18.30 WIB.

3. Gemesh

Bersama Shani JKT48 dan Ariel JKT48, Gemesh merupakan program variety show. Di episode pertama, mereka akan bertanding dalam tiga games yang seru dan unik. Yang kalah dalam pertandingan akan mendapat hukuman dengan bentuk yang bermacam-macam, mulai dari memakan sesuatu yang tidak disukai, kejatuhan balon berisi air atau slime, dan lain sebagainya. Program ini tayang setiap Senin pukul 14.00 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement