Rabu 24 Mar 2021 21:43 WIB

SMK Al-Ansori Bekasi Akui Terbantu Aplikasi M-Tryout

Penilaian Tengah Semester (PTS) menggunakan M-Tryout berjalan lancar.

SMK Al-Ansori Bekasi melangsungkan PTS (Penilaian Tengah Semester) menggunakan aplikasi M-Tryout.
Foto: Dok M-Tryout
SMK Al-Ansori Bekasi melangsungkan PTS (Penilaian Tengah Semester) menggunakan aplikasi M-Tryout.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Konsistensi M-Tryout dalam mengembangkan inovasi di bidang pendidikan semakin serius dilakukan di seluruh penjuru Indonesia. Hal ini diakui oleh kepala SMK Al-Ansori karena telah terbantu dalam pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester).

SMK Al-Ansori, Kecamatan Serang, Bekasi telah melangsungkan PTS (Penilaian Tengah Semester) pada  15 – 20 Maret 2021 dengan didukung serta difasilitasi oleh M-Tryout. Sebanyak 154 siswa yang terdiri dari kelas X (sepuluh) 60 siswa, kelas XI (sebelas) 34 siswa, dan kelas XII 60 siswa telah terbantu.

Kepala SMK Al-Ansori, Bekasi, Bustomi mengungkapkan bahwa PTS yang telah dilaksanakan oleh SMK Al-Ansori dengan menggunakan M-Tryout berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah di hari terakhir PTS SMK Al-Ansori menggunakan aplikasi M-Tryout berjalan dengan lancar,” tutur Bustomi dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Bustomi mengatakan,  siswa-siswi maupun maupun guru-guru dan khususnya SMK Al-Ansori merasa terbantu dan puas menggunakan aplikasi M-Tryout karena dimudah untuk dipahami.

“Alhamdulillah juga teknisi-teknisi M-Tryoutnya cepat tanggap ketika ada kesulitan dalam penggunaan aplikasinya,” paparnya.

Ia mewakili seluruh elemen dari SMK Al-Ansori mengucapkan banyak terima kasih kepada M-Tryout atas kerja samanya dalam memfasilitasi PTS SMK Al-Ansori.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya aplikasi M-Tryout. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk M-Tryout atas dukungannya,” ujarnya.

Selaras dengan hal tersebut, Sinta Sri Lestari yakni siswi SMK Al-Ansori, Bekasi mengaku sangat terbantu dalam menjalani PTS menggunakan aplikasi M-Tryout.

“Senang banget PTS kali ini difasilitasi oleh M-Tryout. Alhamdulillah PTS jadi terasa lebih mudah dikerjakan dengan menggunakan fitur-fitur keren yang dihadirkan oleh aplikasi M-Tryout,” kata Sinta.

Chief Executive Officer (CEO) M-Tryout, Abdul Ghani menjelaskan bahwa M-Tryout akan terus membantu pelajar Indonesia dalam proses pembelajaran khususnya dalam penilaian ujian yang dilaksanakan oleh sekolah dalam memfasilitasi pembelajaran yang berbasis mobile.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement