Rabu 24 Mar 2021 21:01 WIB

Sempat Tertunda, Nasib Film Song Joong-ki Belum Jelas

Pemeran dan kru film Bogota baru menyelesaikan 40 persen film.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Film Bogota yang dibintangi aktor Song Joong-ki belum jelas nasibnya setelah tertunda pandemi Covid-19.
Foto: EPA
Film Bogota yang dibintangi aktor Song Joong-ki belum jelas nasibnya setelah tertunda pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Masa depan film Bogotá yang dibintangi Song Joong-ki dan Lee Hee-joon masih belum jelas. Pemeran dan kru Bogotá terbang ke Kolombia pada Januari 2020 dan menyelesaikan syuting sekitar 40 persen dari keseluruhan film sampai pandemi Covid-19 melanda.

Karena bahaya pandemi, para aktor dan staf menghentikan syuting dan kembali ke Korea pada Maret 2020. Perusahaan distribusi film menyatakan mereka akan melanjutkan syuting pada 2021. OSEN melaporkan tim Bogotá akan berangkat ke Kolombia pada Juli dan menggarap sisa film, selama kurang lebih satu bulan, Rabu (24/3). Sebelumnya, tim produksi dan para aktor dikabarkan akan membuat cuplikan film di Korea dari Mei hingga Juni.

Menurut Sports Chosun, tim produksi condong pada rencana bahwa hanya beberapa anggota staf yang terbang ke Kolombia, tanpa aktor untuk membuat cuplikan film yang dapat dimasukkan ke dalam adegan menggunakan efek visual. Dilansir di Soompi pada Rabu (24/3), tim produksi masih enggan mengonfirmasi kelanjutan nasib film Bogotá.

"Rencana melanjutkan syuting pada Juli belum ditetapkan. Tim produksi sedang meninjau kemungkinan secara internal. Ada terlalu banyak variabel saat ini. Tidak ada yang dikonfirmasi secara konkret," kata sumber dari film Bogotá itu.

Agensi Song Joong-ki dan Lee Hee-joon juga menyatakan pernyataan serupa. "Kami belum menerima jadwal syuting dari tim produksi. Tidak ada yang diputuskan terkait dimulainya kembali pembuatan film Bogotá," kata perwakilan agensi.

Bogotá merupakan film thriller kriminal tentang anak muda yang meninggalkan Korea ke Kolombia pada 1990-an. Saat ini, Song Joong-ki sedang membintangi serial drama tVN "Vincenzo" dan Lee Hee-joon bermain di serial tVN berjudul Mouse.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement