Rabu 24 Mar 2021 20:59 WIB

Pameran Produk UMKM Bali dan Nusa tenggara

.

Rep: Hafidz Mubarak/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menata kerajinan tenun Lombok saat pameran Produk Unggulan UMKM Balinusra di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/3/2021). Pameran yang diikuti oleh 20 UMKM binaan Bank Indonesia (BI) dari Bali dan Nusa Tenggara itu merupakan rangkaian dari acara Karya Kreatif Indonesia 2021 yang mengusung tema Eksotisme Lombok. (FOTO : Hafidz Mubarak/ANTARA )

Pekerja menata hasil kerajinan mutiara Lombok saat pameran Produk Unggulan UMKM Balinusra di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/3/2021). Pameran yang diikuti oleh 20 UMKM binaan Bank Indonesia (BI) dari Bali dan Nusa Tenggara itu merupakan rangkaian dari acara Karya Kreatif Indonesia 2021 yang mengusung tema Eksotisme Lombok. (FOTO : Hafidz Mubarak/ANTARA )

Pekerja menata kerajinan rotan Lombok saat pameran Produk Unggulan UMKM Balinusra di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/3/2021). Pameran yang diikuti oleh 20 UMKM binaan Bank Indonesia (BI) dari Bali dan Nusa Tenggara itu merupakan rangkaian dari acara Karya Kreatif Indonesia 2021 yang mengusung tema Eksotisme Lombok (FOTO : Hafidz Mubarak/ANTARA )

Pekerja menata kerajinan rotan Lombak saat pameran Produk Unggulan UMKM Balinusra di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/3/2021). Pameran yang diikuti oleh 20 UMKM binaan Bank Indonesia (BI) dari Bali dan Nusa Tenggara itu merupakan rangkaian dari acara Karya Kreatif Indonesia 2021 yang mengusung tema Eksotisme Lombok. (FOTO : Hafidz Mubarak/ANTARA )

Pekerja menata kerajinan rotan Lombok saat pameran Produk Unggulan UMKM Balinusra di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/3/2021). Pameran yang diikuti oleh 20 UMKM binaan Bank Indonesia (BI) dari Bali dan Nusa Tenggara itu merupakan rangkaian dari acara Karya Kreatif Indonesia 2021 yang mengusung tema Eksotisme Lombok. (FOTO : Hafidz Mubarak/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja menata kerajinan rotan Lombok saat pameran Produk Unggulan UMKM Balinusra di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/3/2021).

Pameran yang diikuti oleh 20 UMKM binaan Bank Indonesia (BI) dari Bali dan Nusa Tenggara itu merupakan rangkaian dari acara Karya Kreatif Indonesia 2021 yang mengusung tema "Eksotisme Lombok". 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement