Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Benarkah Nasib Batman akan Berakhir di Justice League 3?

Rabu 24 Mar 2021 20:50 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Batman

Batman

Foto: bestpictureblog.com
Clark dan Lois dikabarkan akan memberi anak mereka nama Bruce Kent.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Justice League versi Zack Snyder (Justice League 2) telah dirilis di platform streaming HBO Max. Sebagian penggemar, sudah mengetahui bagaimana kisah Batman dalam film tersebut.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Batman di Justice League 3 versi Snyder? Sebagai bab kelima dari cerita lima film Snyder, Justice League 3 akan berpusat pada pertarungan terakhir para superhero dengan Darkseid dan kekuatan Apokolips. Seperti yang diuraikan Snyder, Aquaman dan Wonder Woman meminta Atlantis dan Themyscira berhadapan dengan Darkseid, sementara pasukan umat manusia juga akan bergabung dalam pertempuran.

Baca Juga

Dilansir di laman Screen Rant, Rabu (24/3), Batman akan berakhir di Justice League 3. Sang Dark Knight itu mengorbankan dirinya dalam pertempuran melawan Darkseid. Untuk menghormati rekannya itu, Lois dan Clark akan memberi putranya nama Bruce Kent. Meskipun Snyder menyatakan anak itu tidak mewarisi kekuatan Krypton milik Clark, tapi tetap akan menjadi pahlawan versinya sendiri. Bertahun-tahun setelah pengorbanan Batman, Bruce Kent melihat Batcave dan mengambil mantelnya sebagai Batman baru.

Dalam versi Snyder, Batman ditonjolkan sebagai Bruce yang tak hanya memiliki karakter yang lebih heroik dibandingkan sebelumnya, tetapi juga menjadi pemimpin saat menghadapi ancaman. Batman kembali menjadi pahlawan intelektual yang memenuhi janjinya kepada Superman.

Batman yang diperankan Ben Affleck disebut-sebut akan terlihat lagi di film The Flash yang terinspirasi dari cerita komik Flashpoint. Sebelumnya, ada kabar bahwa karakter Batman dalam film The Flash akan dimainkan oleh aktor Michael Keaton. Hingga kini, detail spesifik dari film tersebut masih dirahasiakan. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA