Rabu 24 Mar 2021 20:02 WIB

Muenchen Siap Bajak Lucas Vazquez dari Madrid

Muenchen siap membajak Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Lucas Vasquez
Foto: www.youtube.com
Lucas Vasquez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayern Muenchen siap membajak Lucas Vazquez dari Real Madrid. Klub Jerman itu dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan pemain serba bisa tersebut.

Pemain yang kontraknya di Real Madrid habis pada 30 Juni tahun ini, menurut laporan AS pada Rabu (24/3), telah menunggu tawaran kontrak baru. Karena itu ia sekarang membuka pembicaraan dengan klub lainnya.

Baca Juga

Sampai saat ini, negosiasi awal antara Bayern dan agen Vazquez awal berjalan baik. Pembicaraan dalam beberapa hari mendatang akan menentukan di mana penyerang timnas Spanyol itu bermain musim depan.

Prioritas pemain 29 tahun adalah tetap bertahan di Santiago Bernabeu, tetapi terlihat kurang melakukan pergerakan untuk memperpanjang kontrak Vazquez.Pelatih Madrid, Zidane diketahui menyukai Vazquez, tetapi para petinggi klub lebih berkomitmen pada pemain lebih muda seperti Rodrygo atau Vinicius.

"Saya benar-benar senang melihatnya bermain di tim ini dan begitu juga tim ini. Dia adalah pemain yang penting bagi kami dan klub mengetahui itu. Saya rasa ia akan memperpanjang kontraknya," kata Zidane.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement