Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Hadapi Persikabo, PSIS tanpa Dragan Djukanovic

Rabu 24 Mar 2021 15:57 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic.

Foto: indonesiansc.com
Dragan tetap memantau laga nanti dan berkomunikasi dengan asisten pelatih PSIS.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSIS Semarang akan menghadapi Persikabo dalam laga kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3). Dalam laga ini, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, absen karena kartu merah yang didapatnya di laga perdana kontra Barito Putera.

Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, mengaku tim tidak terdampak dengan absennya Dragan. Menurutnya, Dragan tetap memantau laga nanti dan berkomunikasi dengannya.

"Sangat disayangkan dengan kartu merah coach Dragan, tapi tetap dia akan bersama tim, dia akan memberikan evaluasi. Walaupun dia tidak akan ada di bench tapi dia tetap berkomunikasi dengan saya," kata Imran dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (24/3).

Imran menyebut Dragan tetap memimpin tim dalam latihan terakhir tim pagi tadi. Menurutnya, PSIS pun telah mengantongi hasil evaluasi agar tidak terulang kembali saat menghadapi Persikabo.

"Memang sangat disayangkan ketika kami sudah unggul 3-0 atas Barito, kami kecolongan menit-menit terakhir dan kami evaluasi itu agar lawan Persikabo tidak terulang lagi," kata Imran.

Imran menyebut tim pelatih sudah mengantongi kekurangan dan kelebihan Persikabo. Dia pun memastikan pemain termotivasi untuk mendapatkan kemenangan perdananya.

"Mereka salah satu tim yang melakukan persiapan begitu lama, tapi saya yakin anak-anak sangat termotivasi dan terlihat di latihan pagi karena mereka berkomitmen memberikan hasil maksimal untuk melawan Persikabo," kata Imran menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA