Rabu 24 Mar 2021 16:15 WIB

PSS Sleman Lakukan Latihan Pemulihan dan Evaluasi Tim

Dejan mengakui pemain PSS akan segera kembali dalam kondisi normal.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman tidak mendapatkan waktu istirahat usai dikalahkan Madura United 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Piala Menpora 2021, Selasa (23/3). PSS melakukan latihan untuk pemulihan dan evaluasi tim yang digelar pada Rabu (24/3) pagi.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menyatakan, latihan dibagi menjadi dua bagian. Pemain yang tampil lebih dari 70 menit melakukan latihan pemulihan dan sisanya berlatih normal dengan intensitas tinggi.

"Tadi kami juga analisa pertandingan kemarin. Tentu ada yang bagus ada juga yang harus kami ubah," kata Dejan usai memimpin latihan.

Dejan mengakui pemainnya akan segera kembali dalam kondisi normal. Untuk itu, ia tetap optimistis pemainnya menikmati turnamen Piala Menpora dan meraih kemenangan perdananya. "Tapi dari satu pekan latihan sama-sama saya pikir itu cukup positif dan kami harus tetap seperti itu dan lebih baik lagi," katanya.

PSS akan mendapatkan jadwal vaksin Covid-19 pada Kamis (25/3). Vaksin tersebut difasilitasi oleh PSSI dan PT LIB yang akan diberikan pada seluruh klub di Grup C secara bersamaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement