Rabu 24 Mar 2021 12:31 WIB

Hotel Langganan Terpapar Covid-19, Timnas Prancis Terganggu

Prancis akan mengawali kiprah di Grup D menghadapi Ukraina pada Kamis (25/3) WIB.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiapan tim nasional (timnas) Prancis menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa terganggu hotel langganan tempat menginap terpapar kasus Covid-19. Timnas Prancis biasanya menginap di Grand Hotel di Enghien-les-Bains, yang berjarak 20 menit perjalanan dari stadion markas tim di Stade de France.

Namun menyusul tes positif Covid-19 sejumlah staf hotel itu, Les Bleus harus menginap di dekat markas latihan di Clairefontaine yang sejam lebih jaraknya dari Stade de France.

"Kami beradaptasi. Dengan sejumlah kasus Covid-19 di hotel, tidak masuk akal untuk tetap menginap di sana," kata pelatih Prancis Didier Deschamps dilansir Reuters, Selasa (23/3) malam. "Ini bukan situasi ideal karena perjalanan akan lebih lama menuju stadion, tetapi kami cukup nyaman menginap di Clairefontaine."

Prancis akan mengawali kiprah di Grup D menghadapi Ukraina pada Kamis (25/3) dini hari WIB, sebelum bertandang ke Kazakhstan pada Ahad (28/3) dan ke Bosnia-Herzegovina tiga hari berselang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement