Rabu 24 Mar 2021 10:56 WIB

BCL Rilis Trailer Video Klip 'Selamanya Cinta'

Trailer video klip 'Selamanya Cinta' dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun BCL.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Trailer video klip 'Selamanya Cinta' dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun BCL.
Foto: Instagram @bclsinclair
Trailer video klip 'Selamanya Cinta' dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun BCL.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepat di hari ulang tahunnya pada 22 Maret 2021, musisi Bunga Citra Lestari (BCL) merilis trailer resmi video klip lagu "Selamanya Cinta". Tembang tersebut merupakan lagu tema film Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Sejak pertama kali mendengar lagu ciptaan Melly Goeslaw itu, BCL merasakan ada kedekatan secara emosional, baik secara melodi maupun tema yang diusung. Lagu memuat tema kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu terus bertahan.

Baca Juga

Lewat pernyataan resminya, BCL mengatakan 2021 menjadi momen untuk meyakinkan hati dan kembali melangkahkan kaki setelah masa berkabung karena kepergian sang suami. Pada Februari 2021, BCL merilis lagu dan video interview "Love Story".

Kali ini, "Selamanya Cinta" dirilis bersama BASH Music Company dan MD Music Indonesia. Proyek lagu itu mempertemukan kembali BCL, Melly Goeslaw dan MD. Manoj Punjabi selaku produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan lirik lagu.

Dibalut dengan aransemen ballad yang begitu manis, lagu berpadu dengan karakter suara khas BCL. Tembang dinilai mampu menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya. Begitu pula pada artwork dari lagu.

Visual artwork mengisyaratkan sebuah fase berserah, di mana BCL mulai bangkit, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Bergerak, melangkah maju, dan merajut kembali mimpi satu demi satu.

"Selamanya Cinta" sudah dapat dinikmati via Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lainnya mulai 19 Maret 2021. Video musiknya segera dapat dinikmati di kanal YouTube resmi MD Music.

Surga Yang Tak Dirindukan 3 merupakan karya terbaru MD Pictures Tbk, melanjutkan dua sekuel film sebelumnya yang selalu laris. Film dijadwalkan tayang pada April 2021 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement