Rabu 24 Mar 2021 10:52 WIB

Film 'Seobok' Rilis Trailer Terbarunya

Film 'Seobok' akan dirilis pada 15 April mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Film 'Seobok' akan dirilis pada 15 April mendatang.
Foto: CJ Entertainment.
Film 'Seobok' akan dirilis pada 15 April mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film terbaru Gong Yoo dan Park Bo-gum Seobok telah merilis trailer lain. Seobok adalah film fiksi ilmiah tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (diperankan Gong Yoo) yang mendapat tugas untuk misi terakhir hidupnya, yaitu memastikan transportasi aman terhadap klon manusia pertama manusia.

Park Bo-gum berperan sebagai klon tituler Seobok, yang menjadi target banyak kekuatan berusaha mencurinya. Dilansir Soompi pada Selasa (23/3), trailer dimulai dengan Seobok bertanya, "Apa artinya 'selamanya'?". Peneliti utama Im Se-eun (Jang Young-nam), yang membuat klon dengan lembut menjawab, "Itu artinya tidak pernah berakhir".

Baca Juga

Klip tersebut kemudian memperlihatkan sekilas Ki Heon yang diberi tugas membantu “mengangkut” Seobok. Selama perjalanan, Ki Heon berusaha bersikap ramah kepada Seobok dengan mengulurkan tangannya dan memperkenalkan diri. Alih-alih menjabat tangan Ki Hoen, Seobook menatapnya dengan penuh tanya.

Segalanya menjadi kacau ketika mereka mendapat serangan. Keduanya berakhir terpisah dari rombongan, dan Ki Heon diperintahkan menjaga keamanan Seobok sampai bantuan tiba. Ki Heon berkata, “Ini masih berbahaya. Kita harus pergi ke tempat yang aman".

Seobok melepas topeng putihnya dan terus terang bertanya, “Mengapa berbahaya? Karena saya klon yang tidak mati?". Keduanya mengembara melewati pasar yang ramai dengan orang-orang.

Seobok yang tertarik dengan hal yang dilihatnya meminta Ki Hoen memperlambat perjalanan. Ki Hoen menyadari Seobok belum pernah melihat apa pun di luar lab sebelumnya. Ki Heon berkomentar, “Saya mendengar kamu tinggal di sana sepanjang hidupmu. Apa yang kamu lakukan sepanjang hari? Yang kamu lakukan hanyalah diuji dan makan makanan sepanjang hidupmu?".

Seiring berjalannya waktu, keduanya tiba-tiba menjadi teman, dan Ki Heon menyadari Seobok lebih dari sosok yang terlihat. Saat musuh menemukan keberadaan Seobok, Ki Heon melupakan perintah yang diberikan kepadanya dan menjadikannya sebagai misi hidupnya untuk melindungi klon tersebut.

Trailer berakhir dengan Seobok berkata, “Saya terus memikirkan takdirku”. Seobok akan dirilis pada 15 April melalui platform streaming Korea TV dan bioskop di Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement